Sir Alex Belum Mau Santai

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 15 Mei 2011 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 15 45 457250 2LFGMvEMvj.jpg Sir Alexander Chapman Ferguson/ Foto:Daylife

BLACKBURN – Gelar ke-19 bagi Manchester United memang special. Terutama melewati prestasi sang rival, Liverpool yang sebelumnya memegang 18 rekor titel Premier League.

 

Seperti yang dikabarkan Tribalfootball.com Minggu, (15/5/2011), titel musim ini juga menjadi yang ke-12 kalinya dibawah asuhan Sir Alex Ferguson. Namun Sir Alex tidak akan mabuk kemenangan dan akan selalu mengejar gelar di tiap musimnya.

 

Ia juga menyatakan tidak akan santai dan tidak akan berhenti memenangkan titel Premier League. Ia bahkan sudah akan merencanakan titel yang ke-20 musim depan. “Selalu ada beban tanggung jawab sebagai seorang pelatih Manchester United,” tutur pria Skotlandia tersebut pada MUTV.

 

“Tidak akan pernah hilang tanggung jawab tersebut. Saya juga takkan mengubah segala sesuatunya. Saya takkan bersantai hanya karena kami telah memenangkan gelar. Semoga kami bisa lebih baik musim depan,” tambah mantan pelatih timnas Skotlandia tersebut.

 

“Kami juga berharap untuk menambah dua atau tiga pemain pada musim panas ini. Kami juga telah mendapatkan kembali pemain muda kami setelah masa pinjaman berakhir, seperti Welbeck, Cleverley dan Diouf. Saya kira ambisi klub ini takkan pernah berubah sedikit pun,” pungkas Sir Alex

 

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini