Wow, Tato '19' di Dada Rooney!

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Minggu 15 Mei 2011 06:24 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 15 45 457215 9lCMoQV1dp.jpg Foto: Akun pribadi Twitter milik Wayne Rooney

MANCHESTER - Hal gila sah saja dilakukan seorang pemain, yang larut dalam kesuksesan timnya meraih gelar juara. Contoh nyata, bomber Manchester United Wayne Rooney yang berani memasang tato angka ‘19’ di dadanya, yang berarti gelar ke-19 Setan Merah.

Tampaknya, Rooney sudah memprediksi bakal turut mengantarkan United merebut gelar juara dari pesaing terdekat, Chelsea. Hasil imbang 1-1 melawan Blackburn Rovers, Sabtu (14/5/2011) malam, cukup mengukuhkan skuad besutan Sir Alex Ferguson sebagai tim terbaik Inggris, dengan raihan 77 poin.

Terlebih, gol tunggal United di Ewood Park dicetak Rooney melalui titik penalti, lantaran kiper Blackburn Paul Robinson dianggap melanggar Javier ‘Chicharito’ Hernandez di kotak terlarang. Eksekusi Wazza -julukan Rooney- sekaligus mematahkan rekor skuad arahan Steve Kean yang sebelumnya, baru sekali menelan kekalahan dalam 11 laga kandang Premier League.

Seperti dilansir Goal, Minggu (15/5/2011), Rooney menampilkan foto dirinya di akun pribadi Twitter miliknya, @WayneRooney, usai laga penentuan tersebut. Dalam gambar, bomber 25 tahun tampak tidak mengenakan baju dan yang paling mencengangkan, terlihat tato angka ‘19’ terlukis di dadanya.

Ya, tato yang tampak terukir dari bulu dadanya tersebut menggambarkan kesuksesan United meraih gelar ke-19, sekaligus melampaui torehan Liverpool yang merengkuh gelar ke-18 pada 1990 silam. Striker veteran Inggris yang juga rekan timnya, Michael Owen langsung merespon ulah Rooney dan mengatakan:

“Tak seorang pun dari kami berpikir bahwa Wazzer akan mengirim gambar itu! Dia lah pembuat ulah, lebih dari yang kami pikirkan!!!” tulis mantan bintang Liverpool.

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini