Bayern Optimistis Dapatkan Jasa Neuer

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2011 02:48 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 13 50 456570 DA8K0eP2pd.jpg Foto: Manuel Neuer/Reuters

BERLIN - Bayern Munich selangkah lagi mendatangkan Manuel Neuer. Bahkan, Presiden FC Hollywood Karl-Heinz Rummenigge sangat optimistis bisa menggaet kiper Schalke 04 itu.

 

Seperti diketahui sebelumnya, Rummenigge, anggota klub Karl Hopfner, bertemu dengan direktur Scalke Horst Heldt dan Peter Peters di Berlin, Selasa kemarin. Mereka membahas mengenai transfer Neuer.

 

Awalnya, pihak Schalke memang sempat menolak tawaran yang diajukan oleh Munich seharga 18 juta Euro. Namun, dengan tawaran baru yang diajukan oleh FC Hollywood, Rummenigge semakin yakin menggaet Neuer.

 

"Ini sebuah pembicaraan yang adil dan berguna. Sekarang, kami memiliki dasar untuk dikerjakan masalah ini," demikian kata Rummenigge sebagaimana dilansir dari sebuah surat kabar di Munich Tz, Jumat (13/5/2011).

 

"Saya memang pernah mengatakan tidak akan mudah menemukan kata sepakat mengenai harga kedua tim. Namun, setelah pertemuan ini, saya sangat yakin kami menemukan sebuah harga yang pas," tandasnya.

 

Ya, FC Hollywood memang sudah menaikkan harga menjadi 25 juta euro untuk mendatangkan kiper nomor satu Jerman itu. "Kini, terserah kepada pihak Schalke untuk membahas masalah ini dengan dewan klub," pungkas Rumminigge.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini