Ranocchia: Kami Akan Masih Memenangi Gelar

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2011 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 13 47 456871 YtbsNUlWG1.jpg Andrea Ranocchia (kiri)/ Foto:Daylife

MILAN – Meskipun musim ini gagal mempertahankan gelar scudetto musim ini, Inter Milan masih punya gelar penghibur yang akan diraihnya jika berhasil menumbangkan Palermo pada final Coppa Italia.

 

Andrea Ranocchia menyuarakan pendapatnya, bahwa Inter tak seharusnya terbuai euforia rival sekota, AC Milan, yang berhasil menjadi kampiun musim ini. Dia menyatakan masih harus berjibaku untuk menggenggam trofi terakhir yang tersisa bagi La Beneamata, seperti kabar yang disitat Goal.com Jumat, (13/5/2011).

 

Defender berusia 23 tahun tersebut juga merasa musim ini masih merupakan musim yang positif bagi Inter. Terseok-seok di awal musim namun dapat bangkit di putaran kedua seelah kedatangan Leonardo. Sontak dia memuji mantan pelatih Milan tersebut yang dapat mengangkat Inter sampai ke trek yang benar.

 

“Jika kami memenangkan Coppa, gelar tersebut akan jadi yang ketiga berturut-turut bagi kami. Musim ini merupakan musim yang baik dan positif bagi Inter,” tutur Ranocchia pada laman resmi klub.

 

“Tak jadi masalah bagi kami siapa yang akan menjadi lawan kami di final. Yang terpenting kami akan memenanginya,” lanjut bek kelahiran Asisi Italia tersebut.

 

“Tentang dia (Leonardo), dia merupakan sosok pelatih jenius dan dapat mengerti diri saya dalam mengatur pertahanan. Ia selalu mengarahkan saya pada saat dan waktu yang tepat,” tutup Ranocchia.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini