Adriano Pulih, Pertahanan Barca Kembali Solid

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2011 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 13 46 456856 qyioRLdC9L.jpg Adriano Correia/ Foto:Daylife

BARCELONA – Kabar baik bagi segenap skuad dan penggemar Barcelona. Salah satu pilar pertahanan Azulgrana, Adriano Correia telah pulih dari cedera, membuat Pep Guardiola dapat sedikit bernapas lega.

 

Sebelumnya Barcelona mengalami krisis lini belakang. Eric Abidal masih memulihkan kondisinya pasca operasi tumor hati, bek kiri lainnya, Maxwell Scherer dan Gabriel Milito juga masih terkapar cedera, sampai-sampai Javier Mascherano harus diposisikan di lini belakang untuk menambal celah pertahanan yang ditinggal pilar-pilarnya tersebut.

 

Kabar yang dilansir dari Goal.com Jumat, (13/5/2011), Adriano yang cedera otot pada final Copa Del Rey bulan lalu, kini telah pulih dan sudah terlihat menjalani latihan seperti biasanya.

 

Bek kiri 26 tahun tersebut rencananya akan dimainkan dalam jornada ke-37 menjamu Deportivo La Coruna pada hari Minggu (15/5/2011) nanti dan siap untuk kembali membentuk kesolidan lini belakang Blaugrana pada final Liga Champions nanti.

 

Sementara, bek sentral asal Argentina, Gabriel Milito dikabarkan cederanya mulai membaik dan sedang dalam pemulihan. Milito sudah menjalani tes kebugaran di tempat terpisah.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini