Terry Besarkan Hati David Luiz

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2011 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 13 45 456705 svvvWEMo3T.jpg David Luiz Moreira Marinho/ Foto:Daylife

LONDON – Tak ingin rekan satu timnya selalu larut dalam perasaan bersalah, John Terry mencoba mendukung dan memotivasi David Luiz. Luiz melakukan blunder yang mengakibatkan Chelsea kalah 1-2 dari Manchester United akhir pekan kemarin.

 

Luiz dituding sebagai biang kekalahan The Blues karena ikut maju ke depan dan tak dapat mengantisipasi assit Park Ji Sung kepada Javier ‘Chicharito’ Hernandez yang akhirnya membuahkan gol cepat ke gawang Petr Cech.

 

Sekarang United hanya butuh satu poin untuk memupuskan The Blues mempertahankan gelar Premier League.

 

Dalam kabar yang disitat Dailiystar co.uk Jumat, (13/5/2011), Luiz yang didatangkan dari Benfica itu sempat mengalami kekecewaan berat setelah dia ihklas dijadikan kambing hitam atas kekalahan tersebut. Demi mengangkat motivasi dan mentalnya lagi, Terry mencoba membesarkan hati punggawa muda tersebut.

 

“David pria yang baik, dia pemuda bertalenta. Dia akan jadi legenda Chelsea suatu saat nanti,” tandas Terry.

 

“Dia masih muda dan sudah menkmati lagi sesi latihannya namun penting diketahui fans bahwa dia sudah berusaha fokus dan konsentrasi pada laga lalu.,” sambung skipper Chelsea tersebut.

 

“Dia ingin terus mengembangkan diri dan terus berlatih keras. Dia mencintai klub ini dan saya sedikit tersentuh karenanya,” tutup Terry.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini