nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Evra: Saya Selalu Yakin

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2011 05:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 05 13 45 456578 q2aA8t7MFJ.jpg Foto: Patrice Evra/Reuters

MANCHESTER - Manchester United hanya membutuhkan satu poin untuk merebut gelar juara Premier League. Bek sayap Patrice Evra mengaku selalu percaya Setan Merah adalah tim terbaik.

Kritikan sempat dialami skuad besutan Sir Alex Ferguson dalam perebutan gelar juara Premier League 2010/2011. Kala itu, Nemanja Vidic dkk secara mengejutkan diimbangi West Bromwich Albion 2-2 di Old Trafford. "Orang mulai mengatakan, 'Ini adalah akhir dari kejayaan United'," cetus Evra.

"Namun setelah pertandingan itu (melawan West Brom-red), kami menghadapi Bursapor di ajang Liga Champions. Saya ingin pernah mengatakan, 'Anda harus membayar seorang musisi untuk mengakhiri pertunjukan, tidak sekarang'. Saya yakin akan hal itu. Saya tidak hanya mengatakan agar terlihat bagus di surat kabar. Saya berkata seperti itu karena saya yakin."

Evra pun tidak salah bicara. Saat ini, United berpeluang untuk merebut gelar juara Premier League untuk ke-19 kalinya, setelah skuad Ferguson mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 di Stadion Old Trafford. Hasil ini, membuat Setan Merah hanya membutuhkan satu poin saat menyambangi markas Blackburn Rovers, Sabtu ini.

"Saya sangat yakin tidak ada tim lebih baik ketimbang kami tahun ini. Jika kami menyambangi markas Blackburn dan menang (atau imbang-red), kami akan menjadi juara. Saya sama sekali tidak terkejut, karena saya selalu yakin kami adalah terbaik," tandas bek sayap asal Prancis itu dilansir MUTV, Jumat (13/5/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini