nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fletcher: Turunkan Pemain Cadangan, Fergie!

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2011 02:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 05 13 45 456569 CC0S6FFj2m.jpg Foto: Darren Fletcher/Getty Images

MANCHESTER - Darren Fletcher memberikan saran kepada pelatih Sir Alex Ferguson. Fletcher menyarankan untuk menurunkan pemain cadangan saat menyambangi markas Blackburn Rovers

 

Perlu diingat, gelandang Manchester United harus istirahat selama dua bulan karena terkena virus. Namun, Fletcher sudah bisa bermain kembali ketika Setan Merah meraih tiket final Liga Champions dengan menghancurkan Schalke 04 di partai semifinal.

 

Selain semakin mendekati gelar juara Premier League, fokus United juga terbelah kepada persiapan pertandingan final Liga Champions, yang tak kalah pentingnya. Fletcher sendiri baru membela tim reserves United melawan Rovers.

 

Sayang, dalam pertandingan itu tim reserves Setan Merah secara mengecewakan kalah dari Rovers dengan skor 2-1, Rabu kemarin. Kekalahan ini, membuat tim reserves United sulit membawa pulang gelar juara Premier League.

 

"Tampil di lapangan sangat penting. Namun, saya sangat kecewa dengan kekalahan ini. Sebagai pemain utama, saya ingin menampilkan permainan yang bagus buat mereka dan saya kecewa seperti pemain lain dengan hasil itu," ujar Fletcher.

 

"Kami harus mendapatkan satu poin dari pertandingan itu (melawan Rovers-red)," tegas Fletcher dilansir MUTV, Jumat (13/5/2011). "Kemenangan dari Chelsea memang telah mengamankan kami, namun kami ingin memenangkan pertandingan itu."

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini