Seedorf Tunggu Kepastian

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2011 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 12 47 456464 xBCuyZE8ol.jpg Clarence Seedorf (Foto: Daylife)

MILAN - AC Milan tampaknya sedang menunggu saat yang tepat untuk memperpanjang kontrak. Terhitung ada beberapa punggawa Milan seperti Clarence Seedorf, Alessandro Nesta, Andrea Pirlo dan Massimo Ambrosini yang menunggu kontrak baru.

Setelah sekian lama menunggu tanpa ada kepastian Clarence Seedorf pun akhirnya buka suara. Jengah tanpa adanya kepastian, gelandang asal Belanda inipun mencurahkan isi hatinya kepada para petinggi Rossoneri agar masa depannya di AC Milan segera mendapat kepastian.

“Klub meminta kami untuk menunggu hingga memperoleh Scudetto dan itulah yang kami lakukan. Sekarang kami ingin kejelasan dan penghormatan,” ujar Seedorf seperti disitat dari Football-Italia, Kamis (12/5/2011).

Gelandang keturunan Suriname ini pantas kesal karena nasibnya di klub asal kota mode Italia itu tidak kunjung jelas. Sementara musim waktu berakhir, dan penting bagi seorang pemain untuk mendapatkan kepastian membela sebuah klub.

“Yang jelas saya tidak merasa baik. Hubunganku dengan Berlusconi baik, tetapi Galliani lah yang berperan dalam hal ini. Saya menghabiskan karir saya disini. Hubungan saya dengan Milan tidak berubah, Cinta saya juga akan tetap seperti itu,” tandasnya.

Pencapaian Seedorf bersama Milan memang luar biasa, karena sudah menghadirkan beragam gelar. Sembilan tahun bersama AC Milan sebuah ukuran kesetiaan luarbiasa bagi seorang pemain seperti Seedorf.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini