Leonardo: Inter Tidak Butuh Penyelamatan!

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2011 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 12 47 456200 5GOnBSfffe.jpg Leonardo (Foto: Daylife)

MILAN - Inter Milan banyak menuai kegagalan di musim ini karena gagal Scudetto dan kandas di Liga Champions. Musim depan, Inter pun menargetkan bisa bangkit dari rangkaian keterpurukan.

Kilas balik ke belakang, Inter sempat bangkit mengejar seteru terdekatnya AC Milan, namun akhirnya Inter gagal merengkuh Scudetto. La Beneamata pun tersingkir di perempat final Liga Champions dari tangan Schalke 04.

Bagi sang pelatih, Leonardo Araujo hal ini bukan berarti mereka butuh sebuah penyelamatan. Bagi sang pelatih, Inter hanya butuh pembenahan untuk musim depan agar bisa menjalani musim berikutnya dengan lebih baik.

“Musim kami tidak butuh penyelamatan. Kami menjalani musim ini dengan kericuhan di skuad karena pergantian manajemen, jadi kami memakai hal itu sebagai hitungan,”tutur Leonardo seperti disitat Tribalfootball, Kamis (12/5/2011).

“Saya mempunyai hubungan saling menghormati dengan sang presiden dan selalu dekat dengan tim walaupun dalam kondisi sulit,” tambahnya.

Walaupun gagal di kompetisi Serie A dan Liga Champions, Nerrazzuri masih mempunyai kans di satu ajang lagi. Merebut Coppa Italia akan menjadi pertaruhan akhir Leonardo bagi timnya untuk menutup musim ini paling tidak dengan satu gelar.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini