Leonardo: Apa yang Gattuso Mau?

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2011 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 12 47 456141 pUMfDdSPBL.jpg Leonardo Araujo / Foto: Daylife

MILAN - Pelatih Inter Milan Leonardo Araujo masih menyimpan pertanyaan besar, terkait ejekan yang dilontarkan Gennaro Gattuso. Leonardo masih penasaran ingin mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan gelandang veteran AC Milan tersebut.

Saat Milan merayakan kesuksesan meraih Scudetto ke-18 musim ini, usai bermain imbang tanpa gol dengan AS Roma pada akhir pekan lalu, Gattuso turut bereuforia dengan para Interisti menyanyikan lagu yang liriknya mengandung hinaan terhadap Leonardo.

Sebelumnya, Gattuso sudah melayangkan penyesalan atas perbuatannya tersebut. Namun Leo tampaknya belum 100 persen memahami maksud gelandang yang akrab disapa Rino, yang memang sempat bermasalah saat Leo melepas jabatan allenatore Rossoneri.

“Saya tidak suka terseret masalah seperti ini,” ketus Leonardo, usai mengatarkan Inter merebut satu tiket final Coppa Italia dari AS Roma, dengan hasil laga 1-1 di Giuseppe Meazza.

“Gattuso harus mengatakan apa yang sebenarnya dia inginkan. Saya akan mengerti posisi Milan dalam hal ini. Saya hanya ingin ini berakhir,” tegas pelatih asal Brasil, seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (12/5/2011).

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini