Masa Depan Leo Aman

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2011 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 12 47 456122 d2j5QFFwcq.jpg Foto: Massimo Moratti kembali menegaskan akan tetap mempertahankan Leonardo sebagai allenatore Inter Milan (

MILAN – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti seolah ingin menghapus rumor miring yang berkembang terkait masa depan Leonardo Araujo di kursi kepelatihan La Beneamata. Mendekati akhir musim ini, maklum bila Leo diterpa rumor tidak sedap berkaca dari kegagalan mempertahankan gelar bergengsi seperti Serie A dan Liga Champions.

 

Namun setidaknya, Inter masih memiliki harapan besar untuk mempertahankan satu gelar domestik, Coppa Italia setelah mereka berhasil menembus partai final. Inter berhak melaju ke laga pamungkas usai bermain imbang 1-1 di leg kedua babak semifinal dengan tim Ibukota, AS Roma.

 

Ditemui Rai TV, Kamis (12/5/2011) selepas pertandingan, Moratti menegaskan. “Masa depan Leonardo? Dia telah membangun tim dan ini adalah waktu untuk melihat ke masa depan dengan beberapa kepastian.”

 

Penekanan Moratti memang masuk akal. Kedatangan Leonardo di Inter bak oase di tengah keterpurakan Inter sepeninggal Jose Mourinho ke Real Madrid. Rangkaian hasil minus yang didapat Inter di awal musim saat masih ditangani Rafael Benitez seolah sirna begitu Leonardo menduduki kursi kepelatihan Inter. Maka, tidak sungkan, Moratti kembali menyatakan. “Leonardo adalah satu kepastian.”

 

Terkait persoalan selebrasi Gennaro Gattuso saat  merayakan gelar scudetto yang mencela Leonardo. Moratti menambahkan. “Leonardo diserang dan dipermainkan. Itu adalah situasi yang buruk. Dalam kasus apapun, Milan adalah klub dan mereka harus mempertimbangkan sikapnya."

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini