Gattuso Sesali Insiden Nyanyian Scudetto

Dewi, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2011 03:17 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 12 47 456094 FLub2zIMxz.jpg Foto: Selebrasi Gennaro Gattuso saat melakukan selebrasi Scudetto AC Milan/Getty Images

MILAN – Gennaro Gattuso tak tinggal diam dengan serangan verbal yang dilakukan Leonardo Araujo dan Massimo Moratti kepadanya terkait dugaan nyanyian bernada penghinaan kepada mantan arsitek AC Milan tersebut.

 

Gattuso dianggap ikut menyanyikan lagu-lagu yang didalamnya berisi penghinaan terhadap Leonardo. Sontak, Leonardo dan Moratti menyerang gelandang temperamen itu.

 

Keduanya kompak menganggap tindakan Gattuso yang dilakukan ketika merayakan Scudetto ke-18 di Olimpico Roma tidak elegan. Mendapat serangan verbal dari dua punggawa I Nerazzurri, Gattuso sadar perbuatannya tak layak dilakukan seorang profesional.

 

Meski tak secara terbuka menyampaikan permintaan maaf, Gattuso mengaku menyesali insiden tersebut.

 

“Saya selalu bertanggung jawab atas perbuatan sendiri. Candaan ini terlalu berlebihan. Jika bisa memutar waktu, saya tak akan mengulanginya lagi,” tandas Gattuso, disitat Football-Italia, Kamis (11/5/2011).

 

“Saya berlebihan dan menyadari itu bukan contoh yang baik untuk anak-anak. Tapi tidak benar juga melupakan konteksnya,” imbuh pemain yang akrab disapa Rino.

 

Lebih lanjut, Gattuso menegaskan tak bermaksud menghina Leonardo. Dia menjelaskan hanya ikut menganyi nyanyian yang disuarakan Milanisti. “Fans di Curva menganyikan banyak lagu, setidaknya sembilan, dan Anda tak mendengar teriakan edukasi di stadion,” seloroh Rino.

 

“Biar saya jelaskan, saya akan lompat untuk bernyanyi bersama mereka. Fans mengikuti kami ke penjuru Italia, mengeluarkan banyak uang. Hal terkecil yang bisa kami lakukan adalah mengucapkan terima kasih,” tandasnya.

 

“Ada berbagai kelompok orang di Ultras. Menghindari mereka adalah sebuah kemunafikan,” pungkas Rino.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini