Rosell Bangga Barcelona Juara

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2011 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 12 46 456305 x0oHjnyOBi.jpg Sandro Rosell Bersama Pelatih Barcelona Pep Guardiola (Foto: Daylife)

BARCELONA - Kebanggaan menyeruak di dada Presiden Barcelona, Sandro Rosell. Suksesor Joan Laporta ini gembira melihat semangat juang para pemain Barcelona di musim ini.

Presiden Barcelona ke 39 ini tak sungkan melontarkan pujian kepada klubnya dan seluruh pemain El Barca. Baginya, ini buah kerja keras dan semangat tim untuk menggondol torfi lambang supremasi sepakbola di tanah Spanyol itu.

“Ini momen yang sangat menggembirakan untuk seluruh fans Barcelona. Gelar ini bernilai tinggi. Kami bisa meraihnya dengan kerja keras dan keinginan yang kuat. Kita membuat contoh yang hebat,” ucap Rosell seperti disitat dari Goal, Kamis (12/5/2011).

“Sebagai presiden klub, saya sangat bangga dengan prestasi kami. Semua anggota dan fans punya alasan untuk bangga, Sulit untuk menemukan kata yang tepat dan mengungkapkan perasaan saya,” tambahnya.

Barcelona menjadi juara setelah menahan imbang Levante dengan skor 1-1. Walaupun masih tersisa dua partai lagi melawan Deportivo La Coruna dan Malaga, kubu Blaugrana sudah memastikan tak terkejar dengan torehan 92 poin dan selisih 6 poin dari Real Madrid.

 

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini