Juara, Buah Kerja Keras Barca

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2011 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 12 46 456296 9HVGM2JHUQ.jpg Carles Puyol (Foto: Daylife)

BARCELONA - Meraih gelar juara La Liga tiga musim beruntun bukanlah hal mudah. Apa yang dicapai Barcelona sekarang ini tentu saja hasil dari kerja keras, dedikasi dan pengorbanan setiap elemen tim.

Ketiga filosofi inilah yang disadari oleh sang kapten Carles Puyol mengenai kehebatan Barcelona di tiga musim terakhir. Pria Catalan ini pun menumpahkan perasaan bangga dengan torehan klubnya musim ini.

“Saya harus tetap tenang, tetapi jelas bahwa saya sangat gembira dengan gelar ini. Saya merasa sedikit aneh karena tidak bermain dan hanya melihat dari pinggir lapangan,” tutur Puyol seperti disitat dari Goal, Kamis (12/5/2011).

“Bagi kami semua gelar Liga sangatlah penting. Kami telah bekerja sangat keras untuk memperolehnya dan mendapat hadiahnya, Sekarang kami akan bersantai sejenak untuk merayakannya dan kemudian kembali fokus di final Liga Champions,” tambahnya.

Raihan El Barca memang sangat fenomenal dalam beberapa tahun belakangan. Kini kubu Blaugrana bersiap kembali berlatih keras untuk menundukkan Manchester United di Wembley 28 Mei 2011 di final Liga Champions.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini