Terry 100% Dukung Ancelotti Bertahan

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2011 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 12 45 456388 h5vUuWOkR4.jpg John Terry (Foto: Daylife)

 

LONDON - Kedatangan Carlo Ancelotti sempat menuai pujian karena mendatangkan double winner di awal musim. Kini justru berbanding terbalik, dimana Chelsea harus rela menutup musim tanpa gelar apapun.

Hal ini terasa begitu kontras bagi para penggemar Chelsea, dan alhasil membuat pelatih Italia tersebut mendapat banyak tekanan. Walau mendapat hasil kurang memuaskan, kapten The Blues John Terry tampaknya masih memberi dukungan bagi Ancelotti.

“Dia mendapat dukungan penuh dari saya. Saya mencintai Carlo. Kami memenangi gelar ganda di tahun pertamanya dan tahun ini, cedera dan penjualan pemain menjadi hal sulit baginya,” tutur Terry seperti disitat dari ESPN, Kamis (12/5/2011).

Banyak orang yang membandingkan prestasi Don Carletto dengan pendahulunya, Jose Mourinho. Menurut sang kapten, sangat tidak adil untuk membedakan keduanya karena situasi yang dijalani berbeda.

“Ketika Mourinho berada di sini, kami memiliki skuad yang lengkap, tetapi kami kehilangan itu. Sesuatu di antara keberadaan kami dan apa yang kami miliki akan menjadi ideal,” tambahnya.

Chelsea sempat mengawali musim dengan panen gol, namun sempat terpuruk karena badai cedera. Setelah bangkit, mereka sempat menempel pemuncak klasemen. Manchester United. Namun akhirnya, The Blues kandas akhir pekan lalu dan kini duduk di peringkat dua dengan 70 poin.

 

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini