Moratti Tak Terima Perlakuan Rino Kepada Leo

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2011 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 11 47 456038 m2SJBAYWiL.jpg Leonardo dan Massimo Moratti (Foto:Daylife)

MILAN – Kontroversi hinaan terhadap Leonardo yang dilakukan Iven Gennaro Gattuso, kembali menuai komentar. Kali ini sang Massimo Moratti yang tak terima perlakuan ‘Rino” panggilan Gattuso kepada Leonardo, sosok yang menukangi timnya.

 

Menurut taipan minyak tersebut, kata-kata sorakan yang terlontar dari Gattuso saat Milan merayakan Scudetto dinilai tidak pantas dan memalukan. Gattuso menyanyikan sorak-sorai yang juga dinyanyikan para Milanisti, mengandung kata-kata hinaan bagi Leo, panggilan Leonardo.

 

Gattuso berkilah, bahwa dia tidak memulai sorakan itu. Ia hanya ‘ikut-ikutan’ para tifosinya. Lagipula tak hanya Rino yang melakukannya, Ignazio Abate juga menyanyikan sorakan yang membuat telinga Leonardo merah.

 

Dalam lansiran Yahoosport.com, Rabu (11/5/2011), kabarnya Leonardo menyerang balik, ia memperingatkan Gattuso dan memprotes tindakannya. Jika itu memang keinginan Gattuso, dipersilakan untuk mengatakannya langsung di depan wajah Leonardo.

 

Moratti menyatakan, Leobardo sangat kecewa dengan tindakan Rino.“Ia diperlakukan sangat buruk dan Milan memalukan,” tandas Moratti.

 

“Kejadian tersebut tidak merepresentasikan prestise Milan selama ini,” tutup bos besar Inter tersebut.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini