nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diteriaki Gattuso, Leonardo Minta Penjelasan

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2011 02:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 05 11 47 455664 4RpNxLD6KV.jpg Gennaro Gattuso (tengah)/Foto: Daylife

MILAN – Salah satu aksi Gennaro Gattuso saat merayakan keberhasilan AC Milan merengkuh Scudetto akhir pekan lalu rupanya meninggalkan luka di hati mantan pelatihnya Leonardo Araujo. Gelandang yang kerap disapa Rhino itu ditenggarai melontarkan kata-kata kasar kepada Leo, panggilan Leonardo.

Tidak terima dengan perlakuan Gattuso tersebut, kini Leonardo meminta penjelasan. Pria asal Brasil kemudian juga menyibak tabir perseteruan antara mereka yang terjadi sejak lama.

“Ketika meninggalkan Milan, Gattuso datang dan mengatakan keputusan saya sudah tepat. Kini saya membaca di surat bahwa dia masih belum puas, saya tidak keberatan jika dia masih ingin bicara banyak,” cetus Leonardo seperti dikutip Goal, Rabu (11/5/2011).

Kabarnya Leonardo mengundang Gattuso hadir pada laga semifinal kedua Inter Milan kontra AS Roma besok, Kamis (12/5/2011). Selain dari dia juga meminta keterangan dari pihak Rossoneri.

Sementara presiden Inter, Massimo Moratti menyampaikan simpati kepada Leonardo atas kejadian itu. Sedangkan CEO Milan, Adriano Galliani mengaku sama sekali tidak tahu tentang tindakan Gattuso.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini