nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

City Yakin Salip Arsenal

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2011 12:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 05 11 45 455794 LrIGrdi5Ws.jpg Joe Hart, Vincent Kompany dan Joleon Lescott (Foto:Daylife)

MANCHESTER – Tetapkan tiket erakhir zona Champions, armada Manchester City semakin termotivasi, terlebih mereka menggadang-gadang akan bawa pulang Piala FA ke Eastland.

 

Di liga sendiri, City yang bertengger nyaman di peringkat ke tempat melirik naik peringkat dan berniat menggusur Arsenal di peringkat ketiga klasemen sementara. Dengan menempati posisi ketiga, klub asuhan Roberto Mancini itu tak harus jalani laga kualifikasi nantinya.

 

Optimisme pun terkuak. Joe Hart dan Vincent Kompany yang merupakan dua dari segenap skuad besutan Mancio, sapaan akrab Mancini memotivasi rekan-rekannya untuk memanfaatkan laga-laga terakhir musim ini untuk melengserkan The Gunners Arsenal.

 

“Dengan dua laga tersisa, kami memburu tempat ketiga di akhir musim,” tutur Hart pada Sky Sports.

 

Vincent Kompany juga menuturkan peluang klubnya tersebut. Namun dengan kewaspadaan bangkitnya Tottenham yang menurutnya masih dapat mengancam posisi mereka saat ini.

 

“Belum pasti betul kami akan masuk Liga Champions. Kami msih harus memaksimalkan partai terakhir di liga,” tambah Kompany seperti pada lansiran Yahoosport.com Rabu (11/5/2011).

 

“Kami juga mengawasi Spurs, mereka masih harus hadapi laga-laga sulit. Tapi kami juga harus fokus pada laga-laga kami. Kenapa tidak mengejar Arsenal? Kami merasa Arsenal akan kehilangan angka lagi dan kami yakin dapat memenangkan enam angka lagi. Kami hanya tertinggal dua poin dari Arsenal, dan kami akan tetap konsentrasi,” lanjut Kompany.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini