nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Van Gaal Akan Besut Juve ?

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2011 16:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 05 10 47 455518 EjM8A5dhtC.jpg Louis Van Gaal (Foto:Daylife)

TURIN – Hasil imbang yang diraih Juventus saat menjamu Chievo Verona pada giornata ke-36 membuat manajemen La Vecchia Signora semakin kecewa pada allenatore Luigi Del Neri.

 

Del Neri yang memang sudah dinilai gagal, tak lama lagi benar-benar akan tinggalkan Alessandro Del Piero dkk. Sebelumnya ia masih selalu didukung keluarga Agnelli meski terseok-seok pada awal putaran kedua lalu.

 

Berdasarkan lansiran Tribalfootball.com Selasa, (10/5/2011), hasil imbang kontra Chievo, membuat posisi Juventus tercecer di peringkat ke-7 mengecewakan para fans dan juga sang pemilik. Dan terlebih, mereka terancam tereliminasi dari perburuan tiket Eropa musim depan.

 

Alhasil, pencarian allenatore baru menjadi solusi. Mereka mencari pembesut berpengalaman dan sudah malang-melintang di Eropa. Untuk menggantikan Del Neri, pihak Si Nyonya Tua mendekati eks-pelatih Bayern Munich, Louis Van Gaal.

 

Menurut media Italia, Corriere dello Sport, pembicaraan intensif sedang dilakukan dengan mantan pelatih Barcelona tersebut, Juve juga menunggu presentasi Van Gaal dalam merencanakan masa depan klub.

 

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini