Sanchez Jangan Tergoda Duo Manchester dan Barca

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2011 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 10 47 455259 JSLOO8yTwU.jpg Alexis Sanchez.(foto:daylife)

UDINESE – Udinese sedang banjir tawaran terhadap salah satu bintangnya, Alexis Sanchez. Tak tanggung-tanggung, klub-klub besar Eropa macam duo Manchester, United dan City serta Barcelona menyatakan tertarik memboyong pilar asal Chile tersebut dari Friuli.

 

Memang tawaran-tawaran yang datang sangat menggiurkan mengingat mereka adalah klub kaya Eropa. Namun sang pemilik klub, Giampaolo Pozzo mengharapkan Alexis dan yang lain tidak tergiur tawaran dari luar dan berniat untuk bertahan bersama La Zebrette.

 

Pozzo menyatakan para bintangnya diperlukan Udinese musim depan dalam mengarungi Serie-A dan kompetisi Eropa yang akan mereka jalani. Pozzo butuh skuadnya utuh terutama untuk bertualang di Eropa setelah mendapatkan kans mempertahankan posisi keempat sementara, menggeser Lazio yang mereka tumbangkan pada giornata 36 lalu.

 

“Saya mengharapkan, Sanchez dan yang lain bertahan bersama kami,” tutur Pozzo saat diwawancarai Radio Anch’io Lo Sport.

 

“Saya pikir, Sanchez akan sangat kami butuhkan untuk bertahan satu tahun algi di sini. Ia akan menikmatinya karena ia akan berlaga di Eropa musim depan.”

 

“Jika ada yang memang ingin pergi, kami akan cari penggantinya di pasar transfer musim panas nanti, namun sangat fundamental untuk pertahankan mereka bersama kami,” imbuh Pozzo.

 

“Semoga, jika kami meraih tiket Liga Champions, akan menjadi nilai tawar untuk mereka bertahan.

 

Namun, memang tidak bisa dipungkiri bahwa ambisi pemain hebat adalah untuk bermain di klub besar,” pungkas Pozzo.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini