Xavi: Torehan Barcelona adalah Hasil Kerja Keras

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2011 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 10 46 455478 UavVe3JOGR.jpg Xavi Hernandez (Foto: Dailylife)

BARCELONA - Barcelona kini bersiap untuk meladeni Levante dalam lanjutan laga di La Liga Primera. Walaupun meraih hasil seri sudah cukup bagi mereka untuk meraih gelar juara, kubu asal Catalan ini menargetkan kemenangan penuh.

Hal ini diungkapkan oleh gelandang yang menjadi nyawa permainan Barcelona, Xavi Hernandez. Baginya, tidak cukup untuk seorang juara meraih gelar dengan hasil imbang dan torehan satu poin saja.

“Semua dapat terjadi di sepakbola, saya rasa hasil baik dibutuhkan kala bersua Levante untuk mengunci gelar.Hasil seri mungkin baik untuk kedua tim namun Barcelona bukanlah tim yang bermain untuk satu poin,” ujarnya seperti disitat dari Goal, Selasa (10/5/2011).

Pria 31 tahun ini menegaskan bahwa pencapaian mereka untuk berada di posisi sekarang ini adalah hasil dari kerja keras mereka di lapangan. Semua itu dirasa Xavi terbayar oleh torehan gelar juara yang sebentar lagi diraih timnya.

“ Kami dapat memenangkan tiga gelar La Liga berturut-turut. Ini adalah hasil dari terselesaikannya semua tugas dan kerja keras. Kami bangga bahwa semua kerja keras ini terbayar sekarang,” tandasnya.

Barcelona memang benar-benar perkasa di musim ini, dengan torehan 91 poin. Rival utama mereka. Real Madrid harus rela tertinggal jauh dengan jarak delapan poin dan terpaksa mengakui keperkasaan raksasa Catalan tersebut.

 

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini