nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Penuh Percaya Diri

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2011 07:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 05 10 45 455205 N1ypwffG6g.jpg Foto: Jamie Carragher mengatakan bahwa kepercayaan diri Liverpool berada dalam kepercayaan diri tinggi (Getty Images)

LONDON – Sukses merebut kemenangan dari tangan Fulham dengan skor 2-5 membuat bek gaek Liverpool, Jamie Carragher menyebut timnya berada dalam kepercayaan diri tinggi untuk mengembalikan integritas mereka yang sempat memudar dalam dua musim belakangan.

Ditemui selepas pertandingan, Carragher yang telah memainkan partai ke 666 bersama Liverpool sejak memperkuat The Anfield Ganks pada 1996 silam mengatakan timnya bermain sesuai harapan semula. “Kami sudah bermain baik dengan kepercayaan diri yang bagus, kami melihat pertandingan ke depan selanjutnya.”

Melihat trend pertandingan Liverpool, wajar bila Carragher berkata demikian. Dari delapan laga yang telah dimainkan, tim Kota Pelabuhan itu hanya sekali menelan kekalahan yaitu saat jumpa West Bromwich medio April lalu. Sisanya, armada besutan Kenny Dalglish itu merengkuh lima kemenangan dengan dua kali imbang.

“Malam ini kami memulai pertandingan dengan kuat dan itu hanyalah salah satu hari bagi kami,” bilang Carragher yang mengeyam pendidikan di Akademi sepakbola Liverpool itu.

“Kami bermain sangat baik, kami bisa mencetak gol di awal. Anda lihat Dalam 45 menit pertama, Fulham bukanlah tim biasa. Tetepai ketika mereka sanggup menciptakan gol setelah jeda babak pertama kami sedikit gugup. Tetapi sekali lagi, Maxi mencetak gol yang memenangkan permainan,” sambung Carragher.

Berkat kemenangan ini, Liverpool berhasil menggeser posisi Tottenham Hotspur di tempat kelima dengan 58 poin. Hasil ini membuka lebar peluang mereka untuk tampil di kancah Eropa musim depan.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini