nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suarez Lampaui Ekspektasi The Reds

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2011 06:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 05 10 45 455200 thICkSLn4G.jpg Foto: Luis Suarez saat beraksi di atas lapangan saat berhadapan dengan Fulham (Getty Images)

LONDON – Dengan mata berbinar-binar, Kenny Dalglish memberikan simpati   kepada Luis Suarez yang tampil penuh determinasi tinggi saat Liverpool meraih kemenangan dari tangan Fulham dengan skor 2-5. Terlebih, mantan bomber Ajax Amsterdam itu turut menyumbang satu gol dalam laga yang berlangsung dinihari tadi.

 

Arsitek asal Skotlandia itu mengatakan, Suarez telah melampaui ekspektasi dan impian Liverpool untuk kembali menunjukkan integritasnya sebagai salah satu tim terpandang di Premier League.

 

Memang, berkat kemenangan besar yang diraih The Reds dalam pertandingan tersebut membuat tim Kota Pelabuhan itu berhasil menggeser posisi Tottenham Hotspur di tempat ke lima dengan torehan 58 poin. “Dia sangat fantastis, Dia berlari begitu keras di akhir seperti semula, dia menyebabkan berbagai macam masalah,” kata Dalglish selepas pertandingan seperti dikutip LiverpoolFc, Selasa (10/5/2011)

 

“Saya tidak berpikir, kami berada dalam mimpi terliar kami di mana dia bisa beradaptasi begitu cepat dengan sepakbola Inggris seperti yang telah dia lakukan,” sambung Dalglish sambil menyerukan kalimat, Liverpool pantas mendapatkan kemenangan ini. “Ini hasil luar biasa bagi kami. Ini kinerja yang fantastis dan kami sangat layak untuk meraih kemenangan,” girang Dalglish.

 

Puas mengekspresikan perasaan bahagianya, Dalglish pun tidak lupa memberikan atensi kepada rekan seprofesinya, Mark Hughes yang telah membentuk karakter kuat bagi permainan Fulham. “Hughes telah melakukan pekerjaan besar di sini bersama Fulham. Mereka memiliki catatan besar di sini tahun ini. Ketika Anda datang ke Craven Cottage, Anda tahu ini akan menjadi pertandingan yang benar-benar sulit,” bilang Dalglish.

 

“Dan untuk skor lima gol di luar harapan kami, tapi kami bisa mencetak lima gol karena memainkan sepakbola dengan bagus, kami selalu bekerja keras ketika kami kehilangan bol,” tuntas Dalglish

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini