Pazzini Hanya Buktikan Layak di Inter

Fitra Iskandar, Jurnalis · Senin 09 Mei 2011 04:32 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 09 47 454732 KpyApZVKby.jpg Giampaolo Pazzini (kanan).(foto:Daylife)

MILAN – Giampaolo Pazzini berbunga-bunga. Meski Inter Milan sudah tidak mungkin lagi mengejar Scudetto, Pazzini merayakan pencapaian pribadi yang ditorehkannya di Inter.

 

Pazzini bergabung dengan Inter pada Januari lalu, dari Sampdoria. Penampilannya di Inter cukup cemerlang. Tampil sebanyak 15 kali, sembilan gol telah disumbangkannya untuk kubu Nerrazurri.

 

Pazzini juga mencetak gol pembuka saat Inter Milan membungkam Fiorentina 3-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu malam (8/5/2011).

 

"Saya senang dengan gol itu. Saya ingin menjaga konsistensi dan hari ini, kami ingin terus mempertahankan posisi kedua di klasemen, dan mempersiapkan diri dengan cara terbaik untuk pertandingan Rabu nanti. Kami melakukan apa yang kami harus lakukan,” kata Giampaolo Pazzini seperti dikutip Goal, Senin (9/5/2011).

 

Inter masih mengincar satu gelar di Coppa Italia. Rabu nanti, kubu Leonardo Araujo akan menghadapi AS Roma, yang di leg pertama semifinal, Nerrazurri menggondol kemenangan 1-0 di Roma bulan lalu. Pazzini berharap kembali mendapatkan kesempatan untuk menambah pundi-pundi golnya.

 

“Ketika saya datang ke tim ini, tujuan saya menunjukkan bahwa saya layak menjadi bagian dari tim juara seperti Nerazzurri,” paparnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini