Guardiola Tepis Rumor Inter

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Senin 09 Mei 2011 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 09 46 454826 h5xTIAFTEr.jpg Josep Guardiola/ Foto: Daylife

BARCELONA – Josep Guardiola tidak mau isu kepidahannya menggangu konsentrasi Barcelona yang tinggal satu langkah lagi mewujudkan double winners. Dengan tegas dia membantah ingin bergabung dengan Inter Milan.

Pelatih yang dulunya pernah mengenyam pengalaman tampil di Serie A bersama AS Roma serta Brescia belakangan diberitakan bakal bergabung ke Giuseppe Meazza. Guardiola digadang-gadang menjadi kandidat kuat pengganti bagi Leonardo Araujo yang musim ini gagal memimpin Nerazzurri mempertahankan gelarnya.

Isu itu semakin santer setelah salah satu rekan Guardiola yang juga mantan punggawa Los Azulgranas, Luis Suarez menyatakan pelatih 40 tahun tinggal menunggu panggilan dari Massimo Moratti saja untuk bergabung dengan klub juara Liga Champions musim lalu. Sayangnya ketika dikonformasi langsung mengenai semua kabar tersebut yang besrsangkutan malah membantah keras.

“Saya masih punya kontrak dengan Barcelona. Inter adalah klub hebat, tapi saya masih ingin bertahan untuk beberapa waktu di klub ini,” ujar Guardiola seperti dikutip Goal, Senin (9/5/2011).

“Satu hal lagi, saya juga tidak akan bertindak tanpa berbicara dulu kepada presiden Barcelona, Sandro Rosell,” tegasnya.

Guardiola diketahui masih terikat kerja sama dengan Barca sampai 2012 mendatang. Selain Inter, Roma juga diyakini tengah mengincar jasa pria yang kerap disapa Pep.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini