Selangkah Lagi Nuri Sahin Milik Madrid

Fitra Iskandar, Jurnalis · Senin 09 Mei 2011 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 09 46 454757 uZHoaxyhnp.jpg Nuri Sahin.(foto:Daylife)

MADRID - Jose Mourinho seolah ketagihan menikmati servis gelandang jebolan Bundesliga. Setelah mendatangkan Mesut Ozil dan Sami Khedira di awal musim, Madrid kini selangkah lagi mendapatkan pemain Borussia Dortmund Nuri Sahin.

 

Marca melansir, Los Blancos akan mengeluarkan keterangan resmi melalui website klub besok, ketika Dortmund dan Sahin menggelar jumpa pers di Jerman, untuk mengkonfirmasi kabar transfer itu.

 

Gelandang Turki yang lahir di Jerman ini akan menandatangani kontrak lima tahun bersama Madrid dengan nilai transfer sebesar 10 juta euro. Demi mematangkan kesepakatan, Direktur Madrid Jose Angel Sanchez akan terbang ke Jerman pagi ini waktu setempat.

 

Kabar transfer Sahin juga sudah beredar di media Jerman. Beberapa laporan menyebutkan deal transfer pemain 22 tahun itu akan dipublikasi besok.

 

Sahin tampil sebanyak 30 kali di Bundesliga musim ini, dan mencetak enam gol. Namun saat ini, dia masih mengalami cedera lutut sehingga diperkirakan dia masih harus menjalani penyembuhan saat bergabung dengan raksasa Spanyol itu.

 

Sebelumnya, tersiar kabar, Madrid akan merekrut gelandang Bayern Munich Hamit Altintop. Pemain sarat pengalaman yang juga asal Turki ini, disebut-sebut sesuai dengan rencana Mou menghadapi musim depan.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini