Ancelotti Maklumi Kesalahan David Luiz

Fitra Iskandar, Jurnalis · Senin 09 Mei 2011 03:17 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 09 45 454728 lKKfQ1mBjm.jpg Carlo Ancelotti.(foto:Daylife)

MANCHESTER – Carlo Ancelotti mengakui kehebatan Manchester United. The Red Devils menurutnya memang pantas menyabet status sebagai jawara Premier League musim ini.

 

Tanda-tanda kejayaan United di duel penentuan Minggu malam, sudah mulai terasa sejak Chelsea kebobolan oleh aksi Javier Hernandez. Gol di menit pertama itu membuat konsentrasi The Blues berantakan. Beberapa kali United leluasa mengancam gawang Petr Cech.

 

“Di menit pertama, kami sudah kalah. Kami memulainya dengan buruk. Sangat sulit setelah itu untuk bangkit dan menang. Babak kedua memang lebih baik, tapi United bermain lebih bagus dan layak menang,” ujar Carlo Ancelotti seperti dikutip Sky Sports, Senin (9/5/2011).

 

“Kami harus menerima kekalahan. Hari ini, United lebih baik dan secara umum di musim ini, mereka lebih baik dari kami. Mereka layak mendapatkan trofi. Mereka akan terus menang dan kami harus mempertahankan posisi kedua,” kata Ancelotti.

 

Javier Hernandez mencetak gol pertama setelah mendapat sodoran dari Park Ji Sung. Pergerakannya tak bisa ditutup sempurna oleh David Luiz, sehingga striker Meksiko itu dengan mudah menaklukkan Petr Cech.

 

Luiz kemudian diganti di babak kedua, namun Ancelotti mengatakan pergantian itu dilakukan karena faktor cedera. Ancelotti berujar, Luiz sempat menderita cedera ketika latihan Sabtu kemarin.

 

“Dia mengalami masalah saat latihan kemarin. Kami mencoba pagi ini dan dia bilang oke sehingga saya memainkannya. Di lapangan, siapapun bisa berbuat kesalahan,” Ancelotti memaklumi.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini