nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Langgar Alves, Pepe Terus Cari Pembenaran

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Senin 09 Mei 2011 14:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 05 09 261 454973 hQI9uVTnFV.jpg Pepe & Daniel Alves/ Foto: Daylife

MADRID – Pepe tidak henti-hentinya mengatakan kalau kartu merah yang didapat pada leg pertama semifinal Liga Champions kontra Barcelona sangat tidak layak.

Pada pertandingan tersebut Pepe diketahui diusir keluar lapangan usai melakukan pelanggaran kepada Dani Alves. Bek asal Portugal dinilai wasit sengaja menendang kaki lawannya saat berebut bola.

Bukan hanya tidak bisa melanjutkan pertandingan, atas insiden itu Pepe sekarang juga harus menerima hukuman satu laga serta denda dari UEFA.

Tidak mau citra buruk terus melekat pada dirinya, Pepe kini terus mengumbar kata-kata. Dia mengaku tidak pernah menyentuh Alves, apalagi melanggarnya saat itu.

“Sangat mudah bicara mengenai suatu hal. Orang-orang salah mengintrepretasikan agresi saya dan bicara bohong. Saya sama sekali tak menyentuh Alves,” seru Pepe seperti disitat Tribalfootball, Senin (9/5/2011).

Sebelumnya kubu Madrid juga sempat merilis potongan gambar yang diambil dari rekaman pertandingan. Di dalam gambar tersebut nampak jelas bahwa Pepe tidak sedikitpun menyentuh Alves, walau kemudian mantan pemain Sevilla tergeletak kesakitan.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini