Tutup Kenangan Indah, Pazzini Ingin Menang!

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2011 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 07 47 454402 rngc9pavPH.jpg Giampaolo Pazzini dengan gaya khasnya (Foto: Daylife)

MILAN - Pekan ini Inter Milan bersiap untuk menjamu Fiorentina di lanjutan kompetisi Serie A. Walaupun kubu Inter sudah rela melepas Scudetto ke tangan AC Milan, mereka tetap harus mengincar poin penuh.

Pertemuan kedua tim sebenarnya hanyalah laga biasa karena memang seringkali bertemu di Serie A. Namun untuk seorang Giampaolo Pazzini, laga ini akan memiliki arti spesial bagi dirinya.

“Emosiku akan mengalir tinggi hari minggu nanti. Di sepakbola semua orang punya jalur sendiri dan saya yakin ketika wasit meniup peluit, saya hanya akan berpikir untuk bermain,” tutur Pazzini seperti disitat dari Football-italia, Sabtu (7/5/2011).

Pazzini memang sempat membela Fiorentina selama musim 2005 hingga 2009 dengan torehan total 25 gol. Di La Viola, dirinya menciptakan gaya selebrasi uniknya ketika mencetak gol.

“Hal itu dimulai di Florence bersama Luca Toni. Dia akan meletakkan tangannya di telinga jadi secara berlawanan saya menunjuk mata saya. Pada dasarnya kita hanya membuat cara untuk menghibur satu sama lain dengan baik,” tambahnya,

I’ll Pazzo kini berniat membawa timnya untuk meraih hasil terbaik di masa akhir Serie A. Duduk di peringkat dua klasemen dengan 69 poin, Nerrazzuri bertekad terus meraih poin penuh dengan ketajaman Giampaolo Pazzini.

 

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini