Bahagia di Roma, Riise Tepis Rumor Liverpool

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2011 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 07 47 454377 CGohKlwkVL.jpg John Arne Riise (Foto: Daylife)

ROMA - Sejak berada di AS Roma, John Arne Riise sudah mencuri tempat utama. Kepiawaiannya melepaskan tendangan keras dan menjaga lini belakang juga berhasil memikat suporter I Lupi.

Mendapat jaminan tempat utama dan diterima dengan baik oleh suporter tim adalah keinginan seluruh pemain sepak bola. Hal inilah yang dirasakan bek yang juga bisa merangkap sebagai gelandang kanan tersebut di timnya sekarang.

 

 

Pemain 30 tahun ini kerap dihubungkan dengan Liverpool yang bermasalah di lini belakang. Untuk menjernihkan semua rumor yang beredar, Riise akhirnya angkat bicara tentang kondisinya di AS Roma.

“Faktanya sekarang saya bermain di Roma dan agen saya selalu melakukan kontak dengan pihak klub mengenai perpanjangan kontrak,” tutur Riise seperti disitat dari Goal, Sabtu (7/5/2011).

“Semua fans Giallorossi mengerti bahwa hati saya untuk Roma. Ini kota fantastis, klub besar dengan fans yang penuh gairah dan pemain fantastis,” tandasnya.

 

Pemain Norwegia ini diboyong oleh tim serigala ibukota dari tim kota pelabuhan, Liverpool. Adaptasi yang cepat membuat Riise menembus skuad utama di Roma dengan total 95 penampilan dalam 3 musim.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini