Kalou: Sepakbola Lebih Baik Dibanding Seks!

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2011 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 07 45 454459 T3OMc1d6qS.jpg Salomon Kalou (Foto: Daylife)

LONDON - Tampaknya Salomon Kalou benar-benar mendapatkan kepuasan tersendiri dari sepakbola. Hal itu terasa wajar mengingat sepakbola sudah memberikan segalanya untuk pemain dari Pantai Gading tersebut.

Namun selain semua itu, ternyata sepakbola memberikan kepuasan tersendiri bagi hasrat seorang Kalou. Bahkan menurutnya, kepuasan yang didapat dari bermain bola lebih dari kepuasan saat melakukan seks.

“Saya adalah anak yang baik, tidak ada seks sehari sebelum laga. Jika saya diharuskan memilih mana yang lebih baik, seks atau sepakbola, maka saya memilih sepakbola,” tutur Kalou seperti disitat dari Tribalfootball, Sabtu (7/5/2011).

“Ini 90 menit kenikmatan murni dan saya tidak selalu bisa mengatakan hal seperti itu mengenai seks. Tapi hal itu juga tergantung pada jadwal dan skor!” tandasnya.

Pernyataan Kalou ini benar-benar menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang pesepakbola sejati. Tampil 29 kali sepanjang musim dan telah mencetak 10 gol, dirinya kini harus melupakan seks sejenak untuk membawa Chelsea juara Premier League.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini