nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Minta Kejelasan Hukuman Mourinho

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2011 02:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 05 07 261 454324 OT9WvDdXy8.jpg Foto: Jose Mourinho/Reuters

MADRID - Jose Mourinho terkena hukuman larangan lima kali bertanding. Kubu Real Madrid meminta alasan UEFA memberikan hukuman itu.

 

Seperti diketahui, Mourinho mendapatkan hukuman larangan mendampingi Madrid sebanyak lima kali. UEFA mengkonfirmasi hukuman ini Jumat kemarin. Namun, Los Blancos sama sekali tidak menerima hukuman itu.

 

Sebagai bentuk protes, pelatih berjuluk The Special One memutuskan untuk tidak berbicara kepada wartawan menjelang pertandingan melawan Sevilla. Menurut asisten pelatih Aitor Karanka, sang entranador memilih diam karena mengharapkan kejelasan dari UEFA mengenai hukuman itu.

 

"Mourinho tidak menerima perlakuan baik. UEFA tidak pernah menjelaskan alasannya. Hasilnya, manajemen klub telah mengeluarkan pernyataan untuk melakukan banding atas hukuman itu," ungkap Karanka kepada Marca, Sabtu (7/5/2011).

 

"Mourinho akan membela diri hingga akhir. Sekarang, Mou menolak untuk berbicara karena tidak mendapatkan keadilan. Dia telah melewati semuanya. Namun, untuk sementara ini, kami harus fokus di pertandingan La Liga," lanjut Karanka.

 

"Rencananya, kami akan melakukan ini hingga UEFA memberikan alasan jelas. Hingga saat itu, Mourinho menolak untuk berbicara kepada wartawan. UEFA tidak memberikan alasan menghukum Mourinho dengan jelas," tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini