Eto'o Bersama Inter Sampai Pensiun

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2011 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 05 47 453788 KwCsXTkyYI.jpg Samuel Eto'o / Foto: Reuters

MILAN - Samuel Eto’o tampaknya enggan berpaling dari Inter Milan. Striker veteran asal Kamerun dikabarkan berniat mengakhiri kariernya sebagai pemain bersama skuad Nerazzurri.

Memang, masa kontrak Eto’o di Inter masih tersisa hingga musim panas 2014 mendatang. Kendati eksistensi dirinya di Giuseppe Meazza terbilang aman hingga tiga tahun lagi, namun striker 30 tahun menginginkan perpanjangan masa kontrak.

Corriere dello Sport, Kamis (5/5/2011) melaporkan, Eto’o menyimpan hasrat bertahan di Inter hingga dirinya memutuskan gantung sepatu. Ya, meskipun terbilang sudah memasuki usia veteran, striker yang bergabung dengan Inter pada Juli 2009 belum kehilangan tempat di skuad utama, terbukti dengan 32 gol yang dibukukan sepanjang 62 penampilan.

Di musim pertamanya bersama Nerazzurri, Eto’o turut mempersembahkan gelar treble di bawah arahan Jose Mourinho. Sah saja jika mantan striker Barcelona menyimpan keinginan kuat menutup kariernya di Inter, terlepas dari hilangnya peluang mempertahankan Scudetto yang nyaris digenggam AC Milan.

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini