nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Bantah Spekulasi Essien ke Milan

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2011 03:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 05 05 47 453432 nkXkGaklhh.jpg Michael Essien/ Foto: Daylife

LONDON – AC Milan dikabarkan segera menggaet Michael Essien dari Chelsea. Sayang, itu buru-buru dibantah oleh agen sang pemain.

Rumor kedatangan Essien ke Milan pertama kali dirilis oleh Tuttosport. Harian olahraga yang berbasis di Turin tersebut mengabarkan bahwa pemain 28 tahun akan bergabung ke San Siro untuk memperkuat lini tengah Rossoneri di musim depan.

Selentingan lain juga menyebut Essien memang dipersiapkan sebagai amunisi utama lini tengah Milan menghadapi Liga Champions musim depan sekaligus menjadi pengganti buat tiga punggawa Clarence Seedorf, Massimo Ambrosini dan Andrea Pirlo yang kontraknya akan selesai pada Juni mendatang.

Namun setelah dikonfirmasi langsung mengenai kebenaran berita itu, agen Essien, Fabien Piveteau malah membantah keras. Dia menyatakan pemain yang di juluki ‘Si Bison’ belum punya niat hengkang dari Stamford Bridge.

“Tidak benar sama sekali. Kami tidak mendapat kontak dari Milan dan Essien juga bahagia bersama Chelsea. Dia masih ingin bertahan hingga tiga tahun ke depan. Saya rasa semua orang tahu hal itu,” tutur Piveteau seperti dikutip Goal, Kamis 5/5/2011).

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini