Valdano: Tidak Ada Konspirasi Pada Barca

Azwar Ferdian, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2011 15:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 05 05 261 453696 zMna825O75.jpg F: Jorge Valdano (daylife)

MADRID – Kubu Real Madrid menyuarakan adanya konspirasi yang melibatkan Barcelona pada laga Liga Champions. Tapi, direktur umum Real Madrid Jorge Valdano menegaskan bahwa Barca memang pantas menang dan tidak ada konspirasi apa-apa yang membuat timnya kalah dari Barca.
 

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho adalah sosok yang paling vokal menyebutkan bahwa ada ‘permainan’ yang membuat Barca bisa lolos ke final Liga Champions musim ini. Mou berkaca pada setiap keputusan wasit yang cenderung merugikan timnya.

 

"Kedua tim menggunakan semua cara untuk bisa melaju ke final. Barca lebih baik dari kami dan saya mengucapkan selamat kepada mereka. Saya harap kami bisa lebih beruntung di masa mendatang,” jelas Valdano seperti dilansir Goal, Kamis (5/5/2011).

 

“Cristiano memang terjatuh karena kehilangan keseimbangan setelah berbenturan dengan Gerard Pique. Tapi, sungguh tidak beruntung dia jatuh dan membuat Mascherano juga terjatuh. Mungkin bila itu adalah sebuah gol, akan mengubah jalannya laga. Tapi, ini adalah fakta yang harus kita terima. Tidak ada teori konspirasi tentang ini,” lanjut pria asal Argentina ini.

 

Valdano hanya berharap timnya bisa terus berkembang di musim-musim selanjutnya. Menurut Valdano, skuad Madrid kebanyakan berisi pemain muda yang masih harus bisa lebih baik lagi dalam setiap permainannya.

(zwr)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini