Wasit Barca-Madrid Tak Merasa Salah

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2011 04:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 05 05 261 453445 Dmp9kJZDMO.jpg Frank De Bleeckere/ Foto: Daylife

BARCELONA – Pemain Real Madrid boleh saja menyatakan keberatan kepemimpinan Frank De Bleeckere pada laga kedua semifinal Liga Champions kontra Barcelona, namun yang jelas sang wasit merasa dirinya tidak melakukan kesalahan.

De Bleeckere dengan tegas menyatakan sangat puas dengan kinerjanya di lapangan saat itu. Pria asal Belgia merasa tidak melakukan satu kesalahan apapun.

“Ya, saya bisa katakan saya sangat puas dengan cara saya memimpin laga di Camp Nou,” cetus De Bleeckere seperti dikutip Goal, Kamis (5/5/2011).

Usai pertandingan sejumlah pemain Madrid memang menyatakan kekecewaannya terhadap De Bleeckere. Keputusan sang pengadil lapangan hijau dinilai banyak merugikan pihak Madrid yang pada laga itu dalm kondisi terjepit karena tertinggal aggregate 0-2 dari tuan rumah.

Pemain yang paling keras menyatakan protes adalah Cristiano Ronaldo. Mantang bintang Manchester United itu sangat gusar ketika De Bleeckere menganulir gol Gonzalo Higuain karena sebelumnya terjadi pelanggaran terhadap Javier Mascherano, padahal dia yakin bekas pemain Liverpool tersebut hanya melakukan diving.

(msy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini