Mantan Presiden Madrid Ikut Hujat Mourinho

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2011 03:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 05 05 261 453435 ugprYcqGO9.jpg Ramon Calderon/ Foto: Daylife

MADRID – Telinga Jose Mourinho semakin panas belakangan. Betapa tidak, kritikan terhadap tingkah lakunya pada semifinal Liga Champions kontra Barcelona terus dikecam oleh berbagai pihak.

Bukan hanya dari kubu lawan, kini pria yang akrab disapa Mou malah mendapat serangan dari dalam. The Special One dihujat oleh mantan presiden klub Ramon Calderon.

Pria yang digantikan oleh Florentino Perez menyebut Mourinho telah bertindak di luar batas dengan mengkritik wasit serta menuding UEFA melakukan konspirasi dengan membela Barcelona.

“Yang dilakukan Mourinho sudah di luar batas. Itu tidak sesuai dengan sejarah Madrid. Klub besar tidak boleh sekalipun menyalahkan wasit atas kekelahannya,” tutur Calderon seperti dikutip Goal, Kamis (5/5/2011).

“Saya bisa bilang dia pelatih hebat, namun perbuatannya itu sungguh merusak. Klub dengan investasi 450 juta poundsterling tidak boleh menyalahkan cedera pemain, faktor kesialan, apalagi wasit,” tandasnya.

Menurut Calderon, yang harusnya dilakukan oleh pelatih asal Portugal saat ini adalah menyampaikan ucapan selamat kepada Barca yang telah tinggal selangkah lagi merebut tahta tertinggi di kompetisi paling bergengsi di benua biru.

(msy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini