Mahar Robben 24 Juta Euro

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2011 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 04 50 453374 bsr9CTuzF5.jpg Arjen Robben.(foto:Daylife)

MILAN – Kabar tentang kepindahan Arjen Robben kian kencang setelah sebuah media Italia, Corrielle dello Sport, mengkonfirmasi bahwa manajemen klub berjuluk La Beneamata akan mengajukan tawaran resmi untuk mendapatkan winger asal Belanda tersebut.

 

Inter Milan yang juga mengincar Afellay tengah gencar mencari tambahan amunisi baru di lini tengah dan barisan depan agar musim depan lebih agresif. Dilansir dari football-italia.net, Arjen Robben memang sudah tak betah di Allianz Arena. Selain karena Muenchen yang gagal total musim ini, percekcokan yang kerap terjadi dengan Franck Ribery, memantapkan tekad Robben untuk hijrah dari FC Hollywood. Muenchen juga telah menetapkan maharnya, 24 juta Euro, jika Inter memang betul-betul berminat

 

Dan hasilnya, Inter akan melakukan penawaran, meskipun pihak Inter akan menurunkan tawaran dari yang ditetapkan, Inter akan menyertakan bomber mereka, Goran Pandev sebagai bagian dari transfer.

 

Sebelumnya, Robben juga sempat dilirik tim sekota mereka, AC Milan dan Juventus, namun sampai sekarang, baru Inter yang melakukan pembicaraan serius tentang Robben.

 

Arjen Robben sebetulnya masih memiliki kontrak sampai 2013 nanti di Muenchen, namun Robben sudah gerah di klub terbesar Bundesliga tersebut. Selama kariernya, Robben telah malang melintang menjajal berbagai kompetisi Eropa. Mulai dari Eredivisie dimana ia pernah membela Groningen dan PSV Eindhoven. Menjajal Liga Primer Inggris bersama Chelsea. Kemudian menjadi bagian Los Galacticos Real Madrid, dan terakhir merasakan kompetisi Bundesliga bersama Muenchen.

 

Dan jika transfer ini berhasil, Liga Italia pun ia jajal dan selama karirnya, telah merasakan hampir semua kompetisi kelas atas di Eropa.Robben juga dikenal sebagai manusia “kaca.” karena kerap mengalami cedera.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini