Benitez Tak Menaruh Dendam kepada Inter

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2011 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 04 47 453062 VSGt71MZFM.jpg Foto: Rafael Benitez/Getty Images

MILAN - Rafael Benitez, mantan allenatore Inter Milan, mengaku tidak menyimpan dendam dengan klub lamanya tersebut. Dia menerima dengan lapang dada dengan keputusan Presiden Massimo Moratti memecatnya.

 

Benitez dianggap tak mampu mempertahankan prestasi manis La Beneamata usai ditinggal Jose Mourinho akhir musim lalu. Akibatnya, Moratti memutuskan mendepak Benitez pada Desember silam dan posisinya digantikan Leonardo Araujo.

 

Meskipun dinilai telah gagal membesut Javier Zanetti dkk, mantan pembesut Liverpool mengaku masih menaruh rasa hormat kepada I Nerrazzuri. Dilansir Tribalfootball (4/5/2011), pernyataan tersebut diungkapkan asisten Benitez, Amedeo Carboni kala mengasuh Inter.

 

“Ya, walaupun keadaan kami berubah arah atau perpisahan diantara kita, hal itu merupakan hal yang normal, biasa dalam persepakbolaan,” tandas Carboni.

 

“Kami telah menyelesaikan segala masalah internal. Percayalah, saya dan Benitez tidak menyimpan dendam dengan Inter. Saya mendengar sendiri dari Rafa (sapaan akrab Benitez), dan ia merasa tidak merasa ada kerikil dendam yang mengganggunya,” lanjut Carboni.

 

Ketika ditanya akan kemungkinan Rafa akan berkarier di Serie A lagi, Carboni menambahkan, “Tidak ada yang tahu, berdasarkan pengalamannya, dia tidak merasa inferior dengan pelatih-pelatih lainnya di SerieA,” Carboni menyudahi.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini