City Bersedia Lepas Tevez 50 Juta Pounds

Fitra Iskandar, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2011 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 04 45 453283 wDM7Ei5N0M.jpg Carlos Tevez.(foto:Daylife)

MANCHESTER - Carlos Tevez banyak diincar klub besar Eropa. Manchester City pun kini tidak lagi tertutup. Kubu Eastlands siap melepas bomber andalannya itu, asalkan menemukan klub yang berani membayar dengan harga tinggi.

 

Manchester City diperkirakan rela menjual Tevez kepada klub peminat dengan harga 50 juta pounds jika striker Argentina memutuskan untuk hengkang dari City of Manchester saat musim panas nanti.

 

Klub Serie A yang ramai dikabarkan tertarik mendapatkan jasa Tevez yaitu Inter Milan. Raksasa Spanyol Real Madrid juga sempat diisukan ingin mendekatinya. Namun hingga saat ini Los Blancos belum tampak serius.

 

Tak lama setelah pagelaran Piala Dunia 2010 berakhir, Tevez mengungkapkan ingin segera pergi dari Manchester karena alasan rindu keluarga.Mantan striker Manchester United ini mengaku tidak kerasan di Inggris dan ingin segera kembali ke Argentina.

 

Kabar ini sempat membuat Roberto Mancini kelimpungan. Betapa tidak, Tevez telah menjadi tulang punggung City. Sang arsitek pun tak segan-segan memberikan tugas kapten kepada Tevez. Perannya di City musim ini sangat krusial. Tevez menyumbang 19 gol dan enam asis dari 28 penampilannya di Premier League.

 

Tevez yang masih menyisakan tiga tahun masa kontrak, kini berjuang untuk mengatasi cedera hamstringnya. City pun berharap dia segera pulih karena tenaganya sangat dibutuhkan di final Piala FA melawan Stoke City.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini