Datangkan Brad Jones, The Reds Buang Bouzanis

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2011 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 04 45 453219 YGFwtv6N73.jpg Dean Bouzanis.(foto:Daylife)

LIVERPOOL – Rumor transfer di kubu Liverpool kembali berhembus. Setelah berniat merekrut beberapa amunisi baru, manajemen The Reds juga berniat melepas beberapa pemainnya.

Karir Dean Bouzanis, akan mencari tempat bernaung baru demi mendapat kesempatan bermain dan mengembangkan dirinya. Targetnya ingin menjadi kiper utama di klub mana pun.

Dilansir dari Yahoosport.com, penjaga gawang berusia 20 tahun tersebut telah merealisasikan kesepakatan bersama dengan Liverpool untuk pergi dari Anfield, meski masih menyisakan kontrak 1 tahun lagi.

Bouzanis yang merupakan penjaga mistar masa depan Australia, merupakan jebolan akademi Liverpool yang direkrut mantan pelatih, Rafael Benitez untuk menjadi kiper ketiga di bawah Pepe Reina dan Diego Cavalieri.

Prestasi Bouzanis selama ini hanya mengantarkan Liverpool ke final Piala FA Junior di tahun 2009. Berkat kegemilangannya, Benitez pernah memujinya sebagai kiper terbaik di dunia untuk untuk level se-usianya.

Namun Bouzanis memilih untuk hijrah karena menginginkan yang terbaik bagi dirinya maupun klub. Bouzanis akan pergi dari Merseyside karena persaingan yang berat dengan Reina serta rencana Liverpool yang akan meminjam kiper dari Aussie juga, Brad Jones.

“Pada level permainanku sekarang, aku ingin berkonsentrasi agar dapat dimasukkan dalam tim nasional Australia untuk Olimpiade 2012 nanti dan saya berambisi dangan kualitas dan kualifikasi yang saya miliki, saya berambisi menjadi yang utama,” imbuhnya.

“Dan untuk dapat bersaing untuk menjadi yang utama, aku tahu aku harus mulai bermain secara regular.Saya sangat menikmati masa-masa di Liverpool dan sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan padaku,” tutup Bouzanis.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini