JT Tegaskan Komitmen di Chelsea

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2011 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 04 45 452977 2LixUWkjVh.jpg Foto: John Terry kembali menegaskan komitmennya bersama Chelsea (Reuters Pictures)

LONDON - Kapten Chelsea, John Terry kembali menegaskan komitmennya bersama Chelsea. Kilas balik ke belakang, publik Inggris sempat digemparkan dengan isu kepindahan Terry ke Manchester City. Namun seiring berjalannya waktu, kabar itu pun mereda.

 

Dan di akhir pekan nanti, Terry akan melakoni pertandingan ke-500 bersama tim Ibukota itu saat menghadapi Manchester United dalam lanjutan kompetisi Premier League yang digelar di Old Trafford. Namun, siapa sangka, JT –panggilannya justru tidak bisa meramal apa yang terjadi dalam kariernya saat ini.

 

“Menengok ke belakang, ketika saya berusia 18 tahun, pada permainan di usia 30, anehnya saya tidak bisa mempredikis di mana saya pada hari ini,” ucap Terry seperti dikutip Skysports, Rabu (4/5/2011)

 

“Saya senang mencapai caps 500 (bersama Chelsea). Saya sangat bangga. Saya memiliki hubungan besar dengan fans dan saya ingin bermain di banyak pertandingan. Saya memiliki kontrak tiga tahun lagi dan itulah yang ingin saya lakukan,” sambung Terry menjawab target ke depannya.

 

Lantas apa suka dukanya sejak memperkuat tim yang memiliki julukan lain The Pensioners pada 1998 silam ini. “Titik terhendah, jelas saat kehilangan Liga Champions (pada 2008). Tapi sepanjang karier, saya telah menjadi kapten yang paling sukses dalam sejarah Chelsea dan itu memiliki arti banyak bagi saya dan itulah yang ingin saya capai,” tuntas Terry.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini