nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Moratti Bantah Kontak Mourinho & Tevez

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2011 03:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 05 03 47 452514 LFU9Bw4wvv.jpg Massimo Moratti / Foto: Daylife

MILAN - Inter Milan tak hentinya dikaitkan dengan kembalinya pelatih Jose Mourinho, serta niatan memboyong kapten tim Manchester City Carlos Tevez. Sayang, Presiden Nerazzurri Massimo Moratti membantahnya.

Menurunnya prestasi juara bertahan Italia, yang mengawali musim dengan predikat peraih gelar treble, diklaim sebagai pemicu rumor kembalinya Mourinho ke Giuseppe Meazza. Sah saja, mengingat pelatih yang kini menangani Real Madrid, yang telah mewariskan ketiga gelar bergengsi.

Moratti mengungkapkan, dirinya belum melakukan komunikasi dengan Mourinho terkait kabar miring tersebut. “Akhir-akhir ini, saya belum dengar langsung dari Mourinho. Saat ini, dia bekerja untuk Real Madrid,” ujarnya.

Mengenai rumor Tevez, kembali sang presiden menegaskan tidak ada pembahasan yang mengarah pada transfer di bursa akhir musim mendatang. Moratti mengaku hanya melihat di televisi, saat striker internasional Argentina datang ke Milan.

“Tevez? Saya hanya melihat di televisi, saat beberapa waktu lalu dia di Milan. Tapi, benar-benar tidak ada sesuatu di antara kami,” jelas pengusaha minyak Italia, dikutip dari Football Italia, Selasa (3/5/2011).

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini