Pemain Chelsea Ribut Soal Torres?

Fitra Iskandar, Jurnalis · Senin 02 Mei 2011 06:37 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 02 45 452065 Xlz7Qhuo4J.jpg Fernando Torres (biru).(foto:Reuters)

LONDON - John Terry bersikeras bahwa tidak ada perselisihan di antara pemain Chelsea menyusul kebijakan Carlo Ancelotti memasang Fernando Torres sebagai starting line up menggeser Salomon Kalou, saat Chelsea bertemu Tottenham Hotspur, Sabtu kemarin.

 

Dalam laga yang dimenangkan Chelsea 2-1 itu Ancelotti memasukan pemain barbanderol 50 juta pounds itu dengan Didier Drogba di lini serang, dan membangku cadangkan Kalou, meski pemain Pantai Gadiang itu tampil mengkilap di sejumlah pertandingan terakhir.

 

Sayangnya, Torres tidak memberikan kontribusi besar di lapangan, dan Kalou yang kemudian menggantinya di menit 62 menjadi penyelamat Chelsea dengan golnya di menit 89 memanfaatkan umpan Drogba.

 

“Tidak ada adu argumen di antara pemain, tidak ada kekecewaan,” kata John Terry kepada Sky Sports, Senin (2/5/2011).”Kami sadar ini permainan tim dan mereka telah memberikan banyak hal untuk tim ini. Itu kuncinya.”

 

Kalou, Drogba dan Florent Malouda membuktikan sebagai penyerang yang memberikan kontribusi besar bagi The Blues.Namun, Ancelotti menilai persoalannya bukan pada Fernando Torres.

 

“Pada 20 menit pertama kami sangat baik, dan Fernando cukup padu. Setelah itu kami kesulitan untuk memberikan bola kepadanya. Tapi secara individual performanya bagus dan Didier juga cukup berkorban karena dia bermain sedikit di belakangnya, tapi dia bermain demi tim,” sambung Ancelotti.

 

Chelsea akan bertandang ke markas Manchester United Minggu nanti, dan kemenangan akan memperbesar peluang Ancelotti untuk mengkudeta posisi The Red Devils di puncak klasemen. Ancelotti berjanji pemain yang benar-benar siap yang akan dipilih dalam starting line up.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini