nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Casillas Kobarkan Semangat Bungkam Barca

Fitra Iskandar, Jurnalis · Senin 02 Mei 2011 02:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 05 02 261 452047 V0ojcjGzWk.jpg Iker Casillas (kiri).(foto:Daylife)

MADRID – Real Madrid masih menggantung kepercayaan diri tinggi untuk membalas kekalahan dari Barcelona di leg kedua Liga Champions. Kapten Real Madrid Iker Casillas yakin timnya akan bermain lebih baik dan melaju ke final.

 

Di leg pertama di Santiago Bernabeu, Madrid tumbang 0-2 dari Barca. Dua gol diborong striker asal Argentina Lionel Messi di babak kedua. Hasil ini membuat langkah Barca lebih ringan saat menjamu Madrid. Los Galacticos wajib menang dengan selisih tiga gol jika ingin terus melaju.

 

“Tidak ada yang pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami akan bermain di Barcelona menuju final yang akan digelar satu bulan lagi dan empat semi finalis masih berpeluang untuk berada di sana,” kata Iker Casilas, seperti dikutip Goal, Senin (2/5/2011).

 

Dua kubu belum menurunkan list skuad yang akan diturunkan. Yang pasti di kubu Barcelona, sejumlah pemain tidak bisa tampil, yaitu Maxwell, Bojan Krkic, Eric Abidal, dan Gabriel Milito. Sementara Andres Iniesta yang sebelumnya absen diperkirakan bisa turun.

 

Madrid tidak akan diperkuat Pepe karena kartu merah menyusul tekel keras terhadap bek kanan Barca Dani Alves di leg pertama. Sami Kedira yang absen di leg pertama juga diragukan tampil karena cedera saat final Copa del Rey. Sergio Ramos juga dipastikan absen karena akumulasi kartu.Sebaliknya, Carvalho yang sebelumnya terkena hukuman akumulasi kartu, di leg kedua nanti sudah bisa diturunkan.

 

Madrid terakhir berlaga di final pada 2002. Saat itu Los Blancos sukses meraih trofi setelah mengalahkan Bayern Leverkusen dengan skor 201 di Hampden Park di Glasgow.

(fit)

Berita Terkait

Real Madrid vs Barcelona (Semifinal Liga Champions 2010/2011)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini