nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Leonardo Puji Semangat Pemain Inter

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2011 02:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 05 01 47 451842 eTMwFbWskY.jpg Foto: Leonardo Araujo/Reuters

MILAN - Sempat tertinggal, Inter Milan secara dramatis berhasil menyudahi perlawanan Cesena 2-1. Leonardo Araujo memuji semangat juang anak asuhnya dalam laga ini.

 

Ya, sepertinya Cesena akan memenangi pertandingan setelah unggul 1-0 berkat gol yang dicetak Igor Budan. Namun, masuknya Giampaolo Pazzini membawa berkah bagi sang juara bertahan Serie A. Dua gol sumbangannya membawa Inter menang 2-1. "Oh, kemenangan itu tentu sudah sesuai dengan rencana," demikian canda Leonardo.

 

"Jujur, Cesena bertahan dengan sangat baik dan kami bermain terlalu lambat, khususnya dalam menyerang. Memang tidak bisa disangkal, kami sangat kelelahan setelah menjalani banyak laga. Kami terus menekan Cesena, kemudian semua berubah ketika Pazzini masuk," lanjutnya dilansir Football-Italia, Minggu (1/5/2011).

 

Kemenangan ini, maka AC Milan tidak dapat merayakan gelar Scudetto pada pekan ini, meski tim sekota Inter itu berhasil mengalahkan Bologna. Leonardo mengaku tidak memikirkan pertandingan rivalnya itu.

 

"Kami hanya fokus pada pertandingan kami. Kami ingin mempertahankan posisi kedua dan merebut tiket langsung ke Liga Champions musim depan, tanpa melupakan pertandingan babak semifinal Coppa Italia. Mengenai gelar juara, semua masih bisa terjadi dan kami masih berpeluang," tandas pelatih asal Brasil itu.

 

"Hari ini merupakan sebuah pertandingan yang berat, namun para pemain mampu melaluinya dengan baik. Saya hanya menyeselai sejumlah kekalahan yang terjadi pekan lalu. Tersingkir dari Liga Champions benar-benar menyakitkan buat kami," pungkasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini