Ancelotti Mulai Pasrah

Dewi, Jurnalis · Sabtu 30 April 2011 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 30 45 451698 nxnfBVM85E.jpg Foto: Carlo Ancelotti/Getty Images

LONDON – Carlo Ancelotti sadar betul posisinya sebagai pelatih Chelsea di ujung tanduk. Ancelotti bisa saja didepak jika gagal mempersembahkan gelar musim ini.

 

The Blues sudah lebih dulu tereliminasi dari dua kompetisi: Liga Champions dan FA Cup. Satu-satunya gelar yang masih mungkin diraih adalah trofi Premier League.

 

Tapi sayangnya, misi itu pun terlihat sulit. Klub London Barat masih tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen, Manchester United. Andai gagal mempersembahkan trofi musim ini, Ancelotti siap didepak.

 

“Saya masih menyisakan kontrak setahun bersama Chelsea,” kata Ancelotti saat ditanya menganai masa depannya di Stamford Bridge.

 

“Memang benar target klub ini adalah menang dan jika kami gagal, maka klub akan memutuskan untuk membuat perubahan,” imbuh pelatih yang membawa AC Milan menyabet dua trofi Liga Champions.

 

“Kami membuat perjanjian di akhir musim dan kita lihat nanti. Harapan saya adalah terus bertahan, jika tidak kami akan mencari solusi lain,” pungkasnya, seperti dikutip Football-Italia, Sabtu (30/4/2011).

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini