nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mancini Tak Mungkin Tolak Juve

Dewi, Jurnalis · Sabtu 30 April 2011 02:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 04 30 45 451677 7frBCRke14.jpg Foto: Roberto Mancini/Getty Images

MANCHESTER – Asisten pelatih Manchester City, Attilio Lombardo, membantah isu yang menghubungkan Roberto Mancini dengan Juventus. Tapi, dia menyebut akan sulit bagi Mancini menolak tawaran Bianconeri, andai itu benar terjadi.

 

Berita terkait kemungkinan Mancini menggantikan posisi Luigi Nel Neri musim depan memang kian marak beberapa hari belakangan ini. Ketika dikonfirmasi, yang bersangkutan menolak mentah-mentah ajakan menukangi Bianconeri.

 

Namun, Lombardo punya pendapat lain. Pria yang pernah bermain sebagai gelandang Bianconeri menegaskan kebahagiaan Mancini bersama Citizens. Hanya saja Lombardo mensinyalir Mancini akan sulit menolak jika Juventus benar-benar meminangnya.

 

“Mancini tak bicara soal hal ini. Kami bahagia di Manchester. Ambisi kami adalah menang di sini, tapi saya akan pergi ke mana pun dia pergi,” kata Lombardo.

 

“Juventus tim besar dan akan sulit untuk mengatakan tidak. Tapi untuk saat ini, pikiran kami adalah menjauh dari Tottenham Hotspur (di Premier League) dan menjadi juara FA Cup,” imbuhnya, dilansir Goal, Sabtu (30/4/2011).

 

Lombardo juga bicara soal hubungan Mancini dengan sua strikernya, Mario Balotelli dan Carlos Tevez. Mancini sering dikabarkan tak cocok dengan Balotelli dan Tevez yang kemudian mencuatkan isu keduanya akan meninggalkan City of Manchester.

 

“Kami tahu dia (Balotelli) sedikit temperamental, tapi dia tak butuh seorang tutor. Dia mendengarkan saran, tapi hidupnya adalah hidupnya,” jelas Lombardo.

 

“Hubungan mereka (Mancini dan Tevez) sangat bersih dan saling menghargai, mereka saling bicara dalam berbagai hal. Mereka pernah bersitegang tapi kemudian masalah selesai. Mancini akan senang memiliki 200 Tevez,” pungkasnya.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini