Share
Sergio Batista.(foto:Daylife)

Batista: Messi Calon Pemain Terbaik Dalam Sejarah

Sebastianus Epifany

Jum'at, 29 April 2011 - 13:47 wib

MADRID - Aksi Barcelona menggulung sepuluh pemain Real Madrid tak lepas dari aksi Lionel Messi. Dua golnya benar-benar membungkam Real Madrid, terlebih caranya menciptakan gol kedua yang sensasional.
 
Hal ini tak luput dari pengamatan Sergio Batista yang tak lain dan tak bukan adalah pelatih timnas Argentina. Penerus Diego Maradona di kursi kepelatihan tim Tango ini memang menonton langsung di Santiago Bernabeau.
 
Tak tanggung-tanggung pujian dan kredit khusus diberikannya kepada Messi dan Xavi. Dirinya bahkan berani meramalkan nasib sang Messiah di dunia sepakbola beberapa tahun mendatang.
 
“Dia dalam perjalanan menjadi pemain terbaik dalam sejarah. Kita semua telah mengerti dan karena dirinya selalu berkembang setiap hari, dia telah siap menjadi pemain terbaik dunia,” ujar Batista seperti disitat dari Tribalfootball, Jumat (29/4/2011).
 
“Saya meninggalkan stadion dengan berbicara pada diri sendiri,‘Terimakasih Tuhan terdapat pemain seperti Xavi dan Messi’. Mereka memberimu mimpi buruk, meneror semua orang,” tambahnya.
 
Penggemar sepakbola dunia pasti sudah tahu dengan kemampuan Messi dan mengakuinya. Namun untuk menjadi pemain terbaik dalam sejarah, jalan itu masih panjang, kita tunggu saja pencapaian Messi suatu saat nanti.
 
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Valencia CF 12
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 16
    4 Lazio 13
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Hannover 96 12